5 Sebab Kehilangan Si Awet Muda

Dalam hal ini akan sedikit memberikan beberapa hal yang mana juga bisa menghilangkan keinginan Anda untuk tetap awet muda. Memang semua orang pasti ingin tetap  awet muda, apalagi jika sudah membicarakan hal ini ke istri Anda atau ke teman wanita Anda.  Pasti mereka akan mengatakan hal yang sama yakni mereka juga ingin awet muda. Namun, pada kenyataannya, mereka  terkadang sering melakukan hal ini. Jadi Anda tidak perlu heran, jika banyak sekali wanita dengan usia yang masih terbilang muda, namun wajahnya sudah 30 tahun, atau lebih.

Lalu, Kebiasaan Apa Sih Yang Membuat Hal Itu Terjadi?

Yang pertama ialah, Anda sangat anti dengan yang namanya perawatan  wajah. Mungkin bukan Anda, namun ada sebagian wanita yang menganggap perawatan wajah itu tindakan yang sangat terlalu dini di usia yang baru menginjak kata dewasa misalnya. Yang selanjutnya ialah, Anda sangat terlambat dalam memakai cream anti aging. Walaupun memang identik dengan umur 30 tahun ke atas.

Tapi apa salahnya jika Anda memakai di umur sebelumnya. Toh juga sama bukan, menghindari dari yang namanya penuaan dini. Yang lainnya ialah Anda sangat anti juga dengan yang namanya pelindung tabir surya. Padahal sudah mengerti bahwa sinar matahari sangat berbahaya bagi kesehatan kulit, dan membuat berbagai dalih untuk tidak memakainya.

Yang selanjutnya ada dari kebiasaan: sering minum dengan menggunakan sedotan. Aktivitas ini juga bisa memberikan dampak buruk bagi wajah, yakni akan banyak sekali timbunan garis halus yang ada di wajah jika hal tersebut terus  dilakukan. Yang selanjutnya ada dari: tidak suka dengan buah yang kaya antioksidan. Seperti misalnya buah alpukat.

Banyak yang bilang kalau buah ini tidak enak,  atau bentuknya akan terlihat aneh jika dibuat menjadi jus. Padahal sebenarnya buah ini kaya sekali akan antioksidan, yang mana bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan bisa mengatasi  dari yang namanya penuaan dini. Buah ini juga biasanya dibuat sebagai masker wajah untuk perawatan. Sekian ulasan kali ini. Terima kasih.

Leave a Reply