Jadikan Ruang Tunggu Kantor Anda Menjadi Lebih Nyaman

Ingin menghidupkan suasana kantor? Mendekorasi beberapa sudut ruangan bisa menjadi sebuah pilihan. Anda bisa mencari beberapa referensi design interior kantor yang minimalis namun tetap nyaman. Salah satu sudut kantor yang perlu diperbarui adalah ruang tunggu. Sudut kantor yang satu ini sangat penting mengingat sebagai titik temu dengan klien. Tentunya Anda menginginkan kesan yang lebih baik kepada klien, bukan? Oleh sebab itu, sangat penting untuk mendesain ruang tunggu kantor agar terlihat lebih nyaman.

Langkah-Langkah Membuat Ruang Tunggu Kantor Menjadi Nyaman

Jika Anda masih bingung mencari design interior kantor yang sesuai, maka berikut adalah langkah-langkah yang lebih mudah untuk diikuti:

  • Menentukan Konsep Ruangan

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah menentukan konsep ruangan. Akan sangat sulit untuk melangkah ke langkah sebelumnya jika Anda masih belum memiliki konsep dasar untuk sebuah ruangan. Untuk itu, tentukan konsep apa yang akan Anda angkat untuk ruang tunggu kantor Anda. Mulai dari monochrome yang simpel namun tetap artistik, konsep minimalis yang lebih mudah disesuaikan atau konsep klasik yang akan membuat kantor Anda lebih menawan. Setelah itu, Anda  bisa menyesuaikan jenis lantai dan warna dinding yang sesuai dengan konsep yang diinginkan.

  • Memilih Furniture yang Tepat

Setelah menentukan konsep, Anda bisa berlanjut untuk memilih perabotan untuk ruang tunggu. Untuk ruangan yang memiliki luas terbatas, hindari penggunaan sofa dalam satu set besar karena akan membuat ruangan semakin penuh. Sebenarnya, Anda hanya membutuhkan sebuah sofa panjang dan sebuah meja untuk ruang tunggu. Sedangkan dari jenis motif ataupun warna, Anda bisa kembali ke konsep yang sudah dipilih sebelumnya, Setelah itu, beberapa jenis furniture pendukung bisa ditambahkan setelahnya. Namun harus tetap disesuaikan dengan luas ruangan.

  • Mengatur Tata Letak Furniture

Selain memilih furniture, tata letak juga mempengaruhi kenyamanan sebuah ruangan. Untuk itu, hindari penumpukan pada satu sisi ruangan. Berikan sedikit ruang atar perabotan sehingga tidak memberikan kesan yang lebih menumpuk. Kunjungi http://artson-interior.com untuk info dan jasa desain interior terbaik.

Leave a Reply