Tidak Disangka, Bisnis Penyewaan Baju Beromset Puluhan Juta

Terkadang untuk masyarakat kelas menengah keatas, penampilan merupakan hal yang paling diperhatikan untuk menunjang profesi yang diembannya. Penampilan yang layak dan dapat menarik simpati setiap orang di lingkungannya merupakan kebutuhan bagi sebagian orang. Nah, untuk menunjang penampilannya, terkadang mereka membutuhkan pakaian yang sekiranya pantas dan berbeda dari biasanya pada momen-momen tertentu.

Bisnis Penyewaan Baju Beromset Puluhan Juta Berawal Dari Hobi Belanja

Hanya saja, tidak semua orang akan rela menghabiskan uang hanya untuk membeli pakaian mahal yang terkadang hanya dipakai beberapa kali saja. Disinilah peluang usaha itu ada. Menyewakan pakaian yang sangat layak untuk menunjang penampilan seseorang dirasa sangat membawa keuntungan. Bagaimana tidak, untuk satu potong pakaian pesta wanita, bisa disewakan dengan harga berkisar antara 250 ribu sampai 1 juta rupiah, tergantung kelas-kelas pakaiannya.

Juga bisa menyewakan kebaya, baju setelan kantor, membuat paket sewa pakaian couple yang biasa dibutuhkan pasangan-pasangan yang ingin datang ke pesta perkawinan yang eksklusif, atau pakaian pesta khusus anak-anak. Semua jenis genre dan style bisa diadaptasi untuk melengkapi koleksi baju. Terlebih kalau sebelumnya punya hobi belanja, koleksi baju pribadi pun bisa menjadi lahan menghasilkan uang. Yang tadinya hanya numpuk di dalam lemari, kini bisa mendatangkan rupiah.

Di Indonesia, kebanyakan wirausahawan penyewaan baju rata-rata hanyalah baju pengantin dan sejenisnya, tapi jarang yang menyewakan baju-baju yang dipakai untuk keseharian. Misalnya seorang remaja ingin menghadiri pesta ulang tahun, tapi koleksi bajunya hanya baju biasa saja yang menurutnya tidak istimewa, sedangkan dipesta itu ia ingin tampil menawan. Nah, dengan menyediakan baju yang cocok untuk acara ulang tahun, setidaknya sudah banyak membantu permasalahan itu.

Tunggu apa lagi, bisnis penyewaan baju cukup menjanjikan terlebih dengan makin kompleksnya kebutuhan setiap orang di setiap harinya. Kembangkan ide dengan menawarkan beberapa rekan yang punya hobi belanja baju untuk menitipkan sebagian koleksinya untuk disewakan di tempat Anda. Selain menambah koleksi, semakin banyak relasi yang menitipkan baju, akan semakin besar pula mendatangkan pelanggan-pelanggan baru.

Leave a Reply