Film Indonesia Yang Tidak Ada Matinya

Dunia perfilman di Indonesia semakin terlihat kemajuannya dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan dengan adanya film-film Indonesia yang dinikmati oleh sangat banyak penikmat film. Jika Anda ingin menonton kembali film terbaik tersebut, Anda dapat gunakan jasa dari Layar Kaca 21. Merupakan sebuah website yang menyediakan fasilitas streaming film secara online.

Legenda Perfilman Tanah Air

Jika berbicara mengenai film memang tidak akan jauh dari film Hollywood yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan jalan ceritanya. Film buatan America memang terbilang film-film yang paling terkenal di dunia. Tetapi film Indonesia sekarang pun sudah mulai merajai tayangan film di negara kita ini sendiri, terbukti dari beberapa film yang tidak ada matinya dari zaman dahulu hingga sekarang..

Sebagai warga Indonesia seharusnya kita bangga akan film terbaik di negara kita ini yang mana menunjukkan kualitasnya. Untuk lebih mengingatkan lagi, apa saja sih film terbaik Indonesia yang tidak ada habisnya? Anda dapat menontonnya kembali dengan bantuan jasa dari Layar Kaca 21 dengan cara streaming.

Pertama, film Ada Apa Dengan Cinta. Film keluaran tahun 2002 ini menjadi salah satu film penting yang sangat menaikkan nama perfilman Indonesia kala itu. Film ini menjadi pelopor film bertema drama percintaan remaja. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan diperankan oleh aktor dan aktris ternama saat itu Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Penonton dari film ini pun membeludak banyaknya, dan setelah tahun 2002 muncul banyaknya film drama cinta remaja. Hingga akhirnya pada tahun 2016 dibuatlah sekuel lanjutannya.

Kedua, pada tahun 2003 ada film Arisan! yang menjadi fenomenal. Film bergenre drama komedi ini sukses mengajak begitu banyaknya penonton untuk menontonnya. Arisan menceritakan banyak problematika kehidupan di tengah masyarakat sosial saat ini, dan diperankan oleh Tora Sudiro, Jajang C. Noer, Surya Saputra, dan Indra Birowo.

Ketiga, film Merantau. Film yang diperankan oleh Iko Uwais pada tahun 2009 ini menjadi satu film pelopor genre aksi bela diri di Indonesia. Dengan kesuksesannya, banyak bermunculan film-film aksi bela diri yang lain. Anda dapat menyaksikannya melalui Layar Kaca 21 jika belum sempat menontonnya saat itu.

Leave a Reply